Indahnya Air Terjun Grojogan sewu


Salah satu  hotspot yang terletak di tawang mangu adalah Air Terjun Grojogan sewu .Bagi orang-orang yang tinggal di skitar jawa Tengah pasti sudah  familiar denga objek wisata unik yang satu ini .tidak terkeculi  bagi mereka yang hobi dengan objek wisata Air,khususnya air terjun
Apa yang sebenarnya yang bisa di dapatkan para pengunjung dari air terjun ini? Yang pertama segar yang mampu membuat kita merasa tenang.kedua ,suara air terjun yang terdengar eksotis bagi para kalngan urban yang jenuh dengan suara kendaraan setiap hariya .lalu ,apa lagi . Bagi anda yang sedang melihat monyet-monyet yang lucu ,Anda bisa melihat maupun berinteraksi dengan mereka.Coba saja pegang sebungkus makanan kecil ,Dalam sekejap  mereka  bisa bergerak menyambar dan membawanya pergi .jangan harap mereka akan muncul dari balik pepohonan dan mengambalikanya pada Anda.
air terjun grojogan sewu

Sebagai objek wisata yang murah meriah .Anda perlu mempertimbang kan waktu kunjungan Anda kesana pada hari-hari libur,baik itu ahir pekan maupun hari raya. Objek wisata Grojogan sewu akan sangat ramai.Anda kehilangan “Privasi” yang mungkin menjadi salah satu hal yang ingin anda dapatkan kita berlibur bersama orang-orang terdekat di hati  anda. Dengan padatnya pengunjung,Anda akan kesulitan melewati jalan setapak utuk mendekati air terjun .Anda juga akan kesulitan untuk mengabaddikan momen berharga Anda di dekat air terjun setinggi 80 meter tersebut karena pengunjung berada di mana-mana .Nah kalo begitu bisa-bisa hanya omelan yang Anda ucapkan sehingga membuat mood Anda berubah jelek .Antisipasilah semua kemungkinan tersebut
Selain dapat menik mati air terjun ,bagi anak-anak dapat memakai beberapa wahana bemain yang cukup mengasikkan dan tetap membuat mereka ceria. Beberapa penjual buah –buahandan sayuran juga menggelar dagangannya kepada para pengunjung yang berminat ..Tidak ada salahnya  mencoba hasilpertanian penduduk setempat ,bukan?
Jika senang menunggang kuda ,anda cukup membayar Rp.15.000 untuk setiap putaran .Ini dapat dapat menjadi pilihan Anda sudah merasa lelah  berjalan kaki menyusuri banyak titik yang cukup terjal .
0 Komentar untuk "Indahnya Air Terjun Grojogan sewu"

 
Copyright © 2014 MUTIARA SASAK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info